Senin, 02 Oktober 2017

TIDAK JUARA, GARDIOLA TERANCAM BAKAL DIPECAT DARI MACHESTER CITY

TIDAK JUARA, GARDIOLA TERANCAM BAKAL DIPECAT DARI MACHESTER CITY


Mengakui Hanya Penting Bagi Dirinya judul untuk review Aplikasi Josep Guardiola akhrinya Manchester City.Memasuki Hidup untuk review Bertahan periode PADA Waktu di Premier League kedua kalinya, Tekanan DENGAN Yang LEBIH gede di Guardiola.

Saya ingin dibebani oleh penulis target target tersebut. Ini adalah waktu untuk merebut gelar Premier League pertandingan sepak bola Guardiola pijat.


Oleh karena itu, Manchester United membela Melawan Manchester City
FIGHT Manchester City FC ditentukan wortel
Big Manchester City Menang: Kecewa Guardiola
Musim pertama Liga Premier usai dengan 5-0 atas Manchester Puncak Crystal Palace akhir pekan lalu. Hal Penyanyi MEMBUAT Kota tujuan selesih Kemenangan Manchester United (MU), Yang Kedua Dari Bawah.

"Saya TIDAK DAPAT menyangkal bahwa Adalah untuk review memenangkan Gelar. Expectata SEMUA ITU. Andari akan Kita Harus menghasilkan Banyak Gelar Menang. Tanpa ITU mungkin diberi label Kegagalan. Kita tahu," Katanya tidak ditunjukan kepada BBC.

"Saya TIDAK industri tahu APA Yang akan Terjadi di Masa Depan. Saya Sangat Senang here, bagaimanapun, Adalah TIDAK kesuksesan Seperti Yang buat Kami here. Di klub gede seperti Manchester City, JIKA Andari TIDAK TIDAK akan juara Bertahan," tambahnya.



ganas

Sergio Aguero
Striker Manchester City Sergio Aguero, Adalah DENGAN hasil temuan di Premier League Romel Lukaku (AFP / Oli Scarff)
Kota terlihat malu-malu di Liga Primer. Bagian belakang kota, dengan revolusi garis Guardiola, memang, harus memperhatikan kegiatan dari serangan. Pembalap spanyol ITU dibenarkan, Perbedaan mencolok Adalah kota di Pinggir hari inisial.

"JIKA Andari bertanya di mana bedanya, Jadi Kami Harus Mencetak gol Dari mana Saja. Itulah yang sayas Rasakan Sekarang," Katanya. "Terakhir Kali, kitd TIDAK can ITU memiliki. Kami memiliki Banyak Peluang, TAPI Gagal Mencetak gol dari ITU Sulit."

Kota ini adalah salah satu yang paling untuk minggu keenam club Premier League. 21 gol merka gol dua golanda Anda hanya sejauh.
Berita Terkini || Berita Bola || Berita Hari Ini 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar