Senin, 09 Oktober 2017

KEKALAHAN TIMNAS THAILAND U19 TERKENDALA KOMUNIKASI SESAMA PEMAIN

KEKALAHAN TIMNAS THAILAND U19 TERKENDALA KOMUNIKASI SESAMA PEMAIN

Berita Terkini || Berita Bola || Berita Hari Ini

Timnas Thailand kalah 0-3 untuk Indonesia, Thailand U-19 tim nasional pertandingan uji di Stadion Authority Mukti, Cikarang, Minggu (2017/10/08). Salah satu pemain terbaik Thailand Marcus Holm diprediksi. Dan itu ternoda oleh pemain Swedia 'tak terlihat' untuk permainan.

Pengamatan di Stadion Bola.com Mukti Authority, pemain tim nasional Thailand dari 19-U dengan orang lain yang Marcus ball di kali bertanya Magnus, yang tidak kekerasan, menurut media.

Bahwa pemain gelandang benar-benar bermain seperti mawar setelah bagian ujung tombak dari Thailand U-19 Alavedra Marc Palacios Nakharin Thepaukson mengambil 69 menit.

Dia kehilangan tim nasional kembali Indonesia, Thailand U 19
Hal ini sebagian meninggalkan Tim Nasional Thailand-Filipina 19
Untuk tim nasional kiper Video Blunder Thailand yang marah ketika ia kalah U-19

robin Holm bebas dan tanpa listrik berkali-kali di negara di bidang pertahanan nasional Indonesia U-19. Seperti yang saya belajar dari rekan-rekan setimnya selalu bergerak dan memberikan nama untuk melihat sayap. Untuk memberikan para pemain yang duduk amet, bola harus dilihat dekat Robin Turki lainnya.

Man bertanya straitly mengenai perawatan peran tim dalam menangani kesulitan adalah untuk mengatakan, bahwa mereka tidak membiarkan mereka akan bingung dalam pemain di lapangan, kita harus mempertimbangkan sifat dari hal itu dan tidak peduli dengan Marc Alavedra kata Palacios. Komunikasi didirikan antara pemain tidak diperbolehkan oleh kendala bahasa antara Marcus Holm dan lain-lain.

"Ia mengatakan bahwa para hakim di tim pertama bersama-sama. Kemarin saya mengatakan bahwa itu adalah membawa pemain baru, pemain di seluruh 15," kata Marc Palacios Alavedra.

"Masalah komunikasi yang umum di hambatan bahasa adalah masalah bagi para pemain. Dia akan segera menemukan solusi untuk masalah ini adalah untuk meningkatkan tim di masa depan," kata bagian muda dari Spanyol.

Thailand U-19 tim nasional kalah 0-3 untuk tim nasional Indonesia U-19. Tapi bijaksana Sulaiman mimpi saya segera setelah kiper Thailand, menurut menara dan tujuan Saddil Ramdan Syahrian untuk meningkatkan Abimanyu Tim Garuda Nusantara

Berita Terkini || Berita Bola || Berita Hari Ini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar