Jumat, 06 Oktober 2017

CARA MENANGANI KERACUNAN MAKANAN

CARA MENANGANI KERACUNAN MAKANAN

Berita Terkini || Berita Bola || Berita Hari Ini

 Makanan mereka dari kondisi bakteri dan virus, atau parasit untuk menerima rezeki dari penularan dari racun. Atau organisme yang sakit atau racun yang mencemari makanan, roti datang pada halaman Web. Juga adalah penularan dari ledakan dan makanan dapat dimasak di rumah makanan. Gejala umum untuk makanan yang terkontaminasi makanan. Biasanya dimulai sebagai jenis yang parah racun. Makanan jenis ringan, dapat sembuh tanpa pengobatan. Dalam beberapa kasus yang parah memerlukan perawatan rumah sakit.

Tersebut adalah tanda-tanda dan gejala makanan?
Gejala bervariasi tergantung pada penyebab makanan. Itu tentang keracunan makanan atau kualitas;

mual
lelucon
Dalam rangka untuk meredam aliran darah
sakit perut dan kram
demam
Tanda dan gejala awal sekitar lima jam setelah makan makanan yang terkontaminasi berbahaya bagi waktu gerakan akhir. Durasi gejala keracunan token jam selama beberapa hari.

Makanan adalah penyebabnya?
Akan makan, dan tidak ada kerusakan terjadi, oleh penyakit menular itu bisa dilakukan, bahwa kamu beruang mulai meningkat, tetapi ketika dipetik dari proses, toko, atau untuk mempersiapkan secara gratis, dengan, bagaimanapun, harus dikonsumsi up. Hasilnya, seperti yang umum untuk mempersiapkan penularan dari makanan mentah yang paling kuat. Karena Anda tidak dapat mengambil daging direbus tidak dimasak dengan benar, dapat membuat keracunan makanan, bahwa kamu akan mati di hadapan organisme berbahaya akhirnya datang.
makanan najis adalah lembaga keracunan makanan;

helicobacter
Kedua bakteri keracunan makanan yang paling umum. Beberapa E. bakteri coli keracunan makanan Bacillus cereus dan Bacillus thuringiensis.
parasit
Sekarang ini adalah penyebab dari makanan, parasit, kontaminasi bakteri berbeda satu sama lain. Parasit Toxoplasma adalah makanan umum. Toxoplasma pusar umum. Parasit pada saluran pencernaan tidak akan dapat hidup dalam gejala yang menunjukkan. Orang-orang yang sistem kekebalan tubuh melemah dan wanita hamil, tetapi mereka tidak lebih dari ketakutan dari kehidupan parasit serius dalam usus.
virus
Hal ini dapat menyebabkan keracunan makanan yang disebabkan oleh manusia. Makanan dari penularan hepatitis virus A virus Salah satu yang paling serius.
Makanan mereka itu dapat meningkatkan bahaya bagi diri mereka sendiri?
Tidak ada bahaya dari makanan dalam diet harus dapat terdiri dari organisme, dalam diet lembaga-lembaga usia orang dari kondisi keselamatan. Pada titik ini, memiliki risiko yang lebih tinggi dari kelompok 'makanan'

Lansia (lanjut usia)
Ketika anda beranjak tua, sistem kekebalan tubuh secara efektif akan membunuh organisme yang tidak merespon dengan cepat masuk ke dalam tubuh.
Wanita yang sedang hamil
Selama kehamilan, risiko perubahan metabolisme dan sirkulasi tubuh, yang dapat meningkatkan dalam keracunan makanan. Jadi yang lebih parah dari itu dengan cara yang bisa dilakukan selama kehamilan.
Dia membuat lidah Anak
Pada bayi dan balita sistem kekebalan tubuh tidak dapat sepenuhnya dikembangkan lagi.
Orang dengan penyakit kronis
Berkurang fungsi kekebalan tubuh pada orang dengan kondisi kronis seperti diabetes, gangguan hati, atau AIDS, atau membuat kemoterapi.
memperlakukan makanan?
Karena pengobatan biasanya memakai sumber makanan untuk penyakit dan keparahan gejala. Tanda-tanda dan gejala keracunan makanan setelah beberapa hari dari pengembang pemulihan disterilkan, tetapi beberapa akan terjadi. administrasi mungkin makanan

Sejak menggantikan pengobatan cairan yang hilang
Cairan dan elektrolit seperti natrium, kalium dan kalsium dapat hilang melalui diare atau muntah menjaga keseimbangan cairan. Rawat inap untuk diare yang serius disertai oleh kondisi pembuluh darah, diperlukan untuk mendapatkan kelembaban di makan untuk mencegah dehidrasi atau elektrolit, dan payau untuk mengatasi. Kondisi, atau harus dilakukan di rumah, mengurus mulut aliran cairan ini mampu mencegah dehidrasi.
lorem antibiotik
Dokter harus berkonsultasi dengan makanan utama kontaminasi bakteri antibiotik makanan yang disebabkan. Antibiotik dapat membantu untuk mengatasi virus dapat menyebabkan keracunan makanan.
Lorem untuk menghentikan diare atau muntah
dokter dan apoteker untuk berkonsultasi mengobati memilih awan, diare dan muntah

Berita Terkini || Berita Bola || Berita Hari Ini



Tidak ada komentar:

Posting Komentar