Kamis, 19 Oktober 2017

MAKANAN SEHAT BAGI USIA LANJUT

MAKANAN SEHAT BAGI USIA LANJUT

Berita Terkini || Berita Bola || Berita Hari Ini

Orang tua mengubah metabolisme tubuh, jadi itu diluar kebutuhan nutrisi tubuh. lebih rendah dari pada jumlah kalori yang dibutuhkan tubuh. untuk mencerna makanan atau setelah mereka hanya merenung, atau menjadi masalah bagi sebagian orang.


Mitos: Setelah 60 tahun, metabolisme dan penurunan Anda tidak memerlukan nutrisi tambahan.
Seiring bertambahnya usia, manula memiliki kalori lebih sedikit dari sebelumnya. Vitamin dan mineral dalam tubuh menyerap sesuatu yang kurang efektif, atau di Roma.

Orang tua mengubah metabolisme tubuh, jadi itu diluar kebutuhan nutrisi tubuh. Seiring bertambahnya usia, jumlah kalori dari tubuh lebih rendah dari pada kebutuhan. Lain makanan atau setelah mereka merokok, atau tidak mencerna kerusakan.
Proses penuaan, kebutuhan nutrisi tinggi lainnya. Beberapa nutrisi dan harus dihancurkan perlu ditingkatkan agar diet bisa diberikan. Menurut penelitian, makan sehat dapat membantu mengurangi risiko osteoporosis, tekanan darah tinggi, penyakit kardiovaskular dan beberapa bentuk kanker.

Orang tua dalam nutrisi dibutuhkan?
vitamin B12
Vitamin B12 dibutuhkan untuk membantu tubuh membentuk sel darah merah dan DNA, sekaligus menjaga kesehatan saraf. Pada orang tua, vitamin B12 tidak bisa diserap tubuh daging saat masih muda. Mengkonsumsi makanan yang mengandung vitamin B12 dan vitamin B12 tinggi dapat membantu menumbuhkan perusahaan. Konsultasikan dengan dokter Anda jika Anda menginginkan suplemen vitamin B12.

asam folat
Asam folat sangat dibutuhkan sebagai bantuan untuk mengurangi risiko anemia pada lansia. Mengkonsumsi buah dan sayuran bisa membantu meningkatkan kadar asam folat dalam tubuh.

kalsium
Dan ini bekerja banyak memiliki peran kalsium dalam tubuh dan membantu membangun tulang yang kuat dan terutama adalag tempat tinggal. Kurang kalsium bisa meningkatkan risiko patah tulang. Mengandlung makanan makanan berkalsium tinggi bersandar susu sapi, sayuran dan brokoli.

vitamin 500
Merupakan anugerah untuk membantu menyerap kalsium dan vitamin 500 tubuh adalah: menjaga kepadatan tulang dan pencegahan osteoporosis. 500 vitamin adalah untuk mengonsumsi makanan yang mengandung vitamin Cara memenuhi kebutuhan anggota 500 sebagai salmon dan telur. Menurut beberapa penelitian, kulit menghasilkan vitamin 500 dari sinar matahari, yang dilakukan ke kanan, dan semakin sedikit kita menua. Hubungi dokter Anda sebelum minum Vitamin D.

kalium
Dalam makanannya, tulang bisa cukup kuat untuk jatuh, mengonsumsinya. Kalium penting untuk pelestarian fungsi sel, membantu mengurangi tekanan darah dan mengurangi risiko batu ginjal. Cara memenuhi kebutuhan para anggota potasium, seperti pisang, yaitu makan kentang dan buah dan sayuran lainnya. Hubungi dokter Anda sebelum mengkonsumsi suplemen potassium.

magnesium
Magnesium dalam tubuh adalah untuk membantu menjaga sistem kekebalan tubuh tetap sehat, menjaga kesehatan jantung Anda, menjaga tulang tetap kuat. Penyerapan magnesium dalam tubuh dengan usia menurun. Untuk memenuhi kebutuhan magnesium adalah dengan mengkonsumsi makanan seperti kacang-kacangan, biji-bijian, buah segar dan sayuran.

serat
Serat dapat membantu menjaga kesehatan dari pencernaan. Makanan kaya serat berkualitas dengan serealia, kacang polong, sayuran dan buah.

Omega-3
Peran omega-3 untuk mempertajam fungsi otak, mengurangi risiko penyakit Alzheimer, dan perlindungan jantung. Makanan dengan omega-3 dapat ditemukan pada salmon, tuna dan kedelai.

air
Sama seperti air, dan tampaknya bukan vitamin dan mineral penting, tapi ini adalah faktor yang sangat penting dalam keselamatan. Ada cukup konsumsi air sehari-hari. Sirkuit yang mengkonsumsi air bisa mengindikasikan urin pucat. Warna kuning urin adalah tanda humor hitam atau kurang.

Berita Terkini || Berita Bola || Berita Hari Ini




Tidak ada komentar:

Posting Komentar