Kamis, 28 September 2017

PEMILIK DARI IPHONE 8 PERTAMA DARI BERBAGAI NEGARA

PEMILIK DARI IPHONE 8 PERTAMA DARI BERBAGAI NEGARA

 Kira-kira dua minggu kemudian, diketahui bahwa iPhone adalah trio baru Apple, iPhone 8 iPhone 8, Pius X, iPhone

juga baca
Tidak seperti biasanya penjualan pertama iPhone 8 Morehead Peminat
IPhone Apple ke lorem 10: Apa?
Apple Tak-Bum Bum Melamar Wajah Dirilis tahun 2018
Dan saat ini penjualan awalnya membuka jalannya dengan pecinta Apple perlahan berkompetisi.

Yang lain memilih pre-order dan seperti biasa, dan mereka tidak siap mengantre untuk hari Apple. Tujuannya bukan hanya satu, dan menjadi pemilik iPhone pertama di negara dan dunia.

Di sini tim Tekno Liputan6.com memiliki gambaran bagus tentang pemilik iPhone 8 dan 8 sejarah lebih banyak dari iPhone pertama dari berbagai negara, lapor CNET, Jumat (22/09/2017).

Australia

Mazen adalah seorang pelajar berusia 20 tahun dari Sydney Kourouche. Sekarang diketahui bahwa mereka sering mencari salah satu produk Apple. Hit pertama terjadi di depan Apple dan citra virus Australia di internet.


8 pembeli pertama iPhone, Mazen Kourouche berkendara hingga 11 hari di depan Apple's Sydney, Australia. (AAP / Joel Carrett)
Sebuah ruang lebih dari 8 di iPhone Kourouche membeli warna Mr. Grey dan Silver untuk iPhone dan anggota keluarganya. 8 Dan kata ini menyenangkan desain dengan iPhone, minat iPhone bisa diijinkan Kourouche 10

Singapura

Akhirnya, mendapat dari Singapura tetangga. Peritel India, atas nama Ahmed Amin Dholiya, ingin memperluas dari asal ke Singapura 8 adalah iPhone terbaru. Pria berusia 43 tahun itu dan menjadi orang pertama yang mengantre di Apple's Singapore.

Apa yang harus membeli warna emas di iPhone setelah berkonsultasi dengan Dholiya 8, pernikahan anak perempuan hadiah Paus Pius itu. Untuk informasi lebih lanjut, versi baru dari iPhone 8 akan tersedia di India pada tanggal 29 September.
Singapura dan London

Singapura

Jika tidak, iPhone Sinthopruangchai bergaris Dholiya akan berada di Singapura dalam 8 buku pre-order pertama di jalan. Dari Thailand, seorang siswa sedang menjalani program pertukaran untuk pelajar 20 tahun yang lalu.


Berbagai Sinthopruangchai, menukar siswa untuk mengambil foto Singapura Thailand sendiri dengan Apple 8. terbaru (Aloysius Low / CNET)
Colour Spacegrau iPhone iPhone $ 8, dan 8 lagi, atau Sinthopruangchai memerintahkan orang tua mereka, dan memesan ulang iPhone 10, sehingga dia dikirim bersamanya.

London

Berbeda dengan ketiga pria tersebut, Roman tidak berencana untuk pertama kalinya. Saat di Apple's Regent Street, London, tidak mengherankan untuk lini pertama.

Manajemen ritel Mohammed 24 tahun. Dia membeli dua iPhone Paul 8, mendatanginya dan orang tuanya di India. Muhammad ini selamanya mahal di iPhone, tidak cukup untuk membeli 10

Berita Terkini || Berita Bola || Berita Hari Ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar