Kamis, 28 September 2017

KRITIK RAKITIC TERHADAP PENJUALAN NEYMAR

KRITIK RAKITIC TERHADAP PENJUALAN NEYMAR

Meski pesannya tidak panas, banyak yang masih memutuskan untuk melanjutkan Nemarus Barcelona. Padahal, lini tengah Barcelona, ​​Lucius Rukumi masih bingung dengan klub yang sedang bernafas.

Rencananya klub Barcelona Neymar 222 juta euro (3500 miliar dolar AS) di Paris Germain yang kasar (PSG) tidak bisa menahan godaan untuk menghasilkan diarsipkan Barcelona musim panas kaliber bursa transfer 2018 ini. Ini adalah kejutan terbesar.

dalam kehidupan sehari-hari
2 klub liga Inggris seperti Barcelona di FIFA risk link
Valverde dan rincian lainnya dari perang di Barcelona, ​​Henry 5
Apakah pemain ambil bagian dari Barcelona Mu
"Secara pribadi, ini sangat sulit, bukan hanya pemain yang bagus, tapi ini adalah gambaran terbaik dari wajah. Ruang ganti kami sama sekali tidak penting sama sekali. Bagi saya saya tidak tahu apakah sepakbola terbaik" rakitile ke BBC.

Setelah itu, saya berani di Barcelona di Barcelona untuk Santos Neymar digaet skuad pada musim panas 2013. Dia langsung memulai untuk menunjukkan perbandingan proses yang signifikan.

Seperti saat mereka melihat total 186 pertandingan. Terbuat dari kontribusi dan dukungan mereka terhadap 80 105 telah diusulkan untuk dibuat. Orang yang memiliki dua di Barcelona pada gelar liga Spanyol, tiga Copa del Rey, dan dua Piala Super Spanyol, Liga Champions untuk Piala Super Eropa dan Piala Dunia Klub memenangi mereka untuk membantu.




Penjualan PSG dan pemain terbaik di dunia yang dia lakukan. Dan itu menunjukkan pemain Brasil dengan cepat. Piesajisamga dari enam pertandingan telah membuat lima dari 5 dukungan untuk tujuan dan.

"Kami harus pergi ke keputusan Neymar, Anda bisa membeli sebuah keinginan untuk meninggalkan tim Barcelona, ​​jadi Anda akan merasa hormat dan berkuda," kata Rakitic


Berita Terkini || Berita Bola || Berita Hari Ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar