Kamis, 28 September 2017

HMD GLOBAL KONFIRMASI NOKIA 8 RILIS DENGAN RAM 6GB

HMD GLOBAL KONFIRMASI NOKIA 8 RILIS DENGAN RAM 6GB


Laporan dari Jerman yang menunjukkan HMD global secara resmi mengkonfirmasi bahwa bulan depan versi baru dari Sony Ericsson lorem 8.

Asli versi 4 adalah Nokia 8 GB RAM dan 64 GB penyimpanan. Namun, menurut laporan Techno Liputan6.com Gizmo China, Minggu (24/09/2017), dan untuk merilis versi baru dari Motorola global HMD 6 oleh 8 GB RAM dan 128 GB penyimpanan.

Sony Ericsson memori 8 begitu besar bahwa baru-baru ini diterbitkan dalam Komisi Komunikasi Federal AS (FCC) dokumen. Sejauh ini, tanda mengatakan: versi 6GB 128GB Samsung dan 8 tidak bisa, bahkan di Eropa, khususnya di Jerman dan 20 Oktober 2017.

Hal ini hanya versi 8 6GB tersedia untuk keputusan Sony Ericsson dalam hal warna Polished Biru. Perangkat ini dapat dijual seharga US $ 799 atau setara dengan RP 10,6 juta. nilai RP yang lebih mahal dari 1,4 juta, dan yang asli Motorola 64 GB RAM dan 8 dengan 4 GB memori internal.

juga membaca
Sony Ericsson adalah 8 publik di kamera dan dua snapdragon 835
Nokia dan meluncurkan empat smartphone baru pada akhir 2017
Sony Ericsson 8 Berbalut Internet Emas Warna nongol
Dan banyak hal lainnya sebagai Ram, Nokia pertama dan memori Nokia 8GB 6GB, setidaknya ada 8.

Catatan itu hanya, bahwa Sony Ericsson 8 dilengkapi phlox 835: 4GB RAM dan memori internal 64GB, yang dapat menyebar ke microSD. Hal ini gembira dengan cara tampilan layar adalah 5,3 inci Ultra HD, juga, untuk ukuran waktu malas. Saya ingat seri Lumia dari draft bagian dari template premium.

Untuk seperti itu software, berjalan Android 7.1.1 sudah Nougat Nokia 8. Meskipun beberapa mengacu ke layar perangkat lunak, memanfaatkan HMD menggunakan produk ini sebagai saham Android. Dan, ketika saya menambahkan tidak ada bloatware.

Unit ini terutama didasarkan pada lensa kamera yang lensa resolusi 13GB dan lensa warna, dan lensa hitam dan putih. Sementara itu, diameter resolusi 13MP.

Dengan saran dari depan dan memiliki pemindai sidik jari, unibody, dan baterai berkapasitas 3090 mAh di smartphone dengan percikan dalam sertifikasi untuk membuktikan kasus tersebut.

Berita Terkini || Berita Bola || Berita Hari Ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar